Monday, April 12, 2010

Tubuh Mulus Inilah yg Membuat Wayne Bridge Birahi


Kim Kardashian memang identik dengan pantai, bikini seksi warna putih kali ini menjadi pilihan mantan pacar bintang NFL Reggie Bush. Pantas saja jika bek Manchester City, Wayne Bridge ingin kembali bertemu dengan Kim.

Setelah beberapa hari melakoni syuting di pantai, Kim kembali berjemur, tapi kali ini bikini yang dia kenakan berbeda dengan kemarin, ketika dia berpose di pinggir kolam renang.

Kemarin, dalam sesi pemotretan di Loren Ridinger Miami, Kim mengenakan bikini warna keemasan. Tapi kali ini, Kim mengawali harinya dengan dengan bikini string warna ems, sebelum akhirnya berganti dengan bikini two pieces warna putih.

Model berusia 29 tahun ini merasa lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang baru setelah menjalani latihan fitness dan melakukan diet akhir tahun lalu.

Tidak heran jika Wayne Bridge kesemsem dengan tubuh Kim, sebelumnya, mantan pacar Vanessa Perroncel ini berlibur di Amerika Serikat bersama Shaun Wright Phillips dan Micah Richard, di situlah Bridge berkenalan dengan Kim.

Pucuk dicinta, Kim baru saja putus dari Reggie Bush, Bridge baru saja dikhianati Perroncel yang ML dengan John Terry, kapten Chelsea.

Tapi di balik semua itu, Kim tengah gundah gulana, akun Twitternya baru saja dibobol oleh Nicole Ricchie. Ibu dua anak ini dua kali meng-hack- akun Twitter Kim dan berpura-pura mengalami diare.

Pertama ketika Richhie membobol akun Twitter Kim, dia menulis, “Kadang saya pikir, saya lesbian karena sialan, saya kira, Nicole Richhi seorang yang lucu!’

Ketika temannya Amanda De Cadenet menanyakan hal ini, apakah ini benar-benar Kim, Ricchie kembali menulis.

“Bodoh, apa yang kamu pikirkan, mengenai aku, Kim! Saya bukan diri saya sendiri karena saya mengalami diare seharian, jadi saya dehidrasi,” tulis Ricchie.

Adik perempuan Kim, Khloe dan temannya Jonathan Cheban juga menulis, “Kamu baik-baik saja? Jujur Kim, aku benci jika kamu minum! Kamu jelek sekali.

Akhirnya Ricchie mengakui ini hanya April Mop dan mengembalikan akun Twitter Kim pada yang punya dengan meninggalkan pesan, “Selamat Kena Jebakan, cinta selalu, Nicole, Khloe dan Jonathan.”(inilh)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails