Thursday, April 29, 2010

Rahasia awet muda Coba dengan sperma suami.

Coba dengan sperma suami! Wow!
krim anti keriputKetika foto studio keluarga kami jadi, terheran-heranlah aku ketika melihatnya. Di usiaku yang hampir menginjak kepala tiga, tampak banyak kerutan di wajah, terutama sekitar mata dan garis mulut. Dan kutanyakan segera pada ibu-ibu di milis Dunia-Ibu.
Ini dia saran menarik dari mereka!
Seorang ibu berusia 47 tahun, kulit wajahnya halus mulus. Rahasianya? Sejak menikah dia menggunakan masker sperma selama 10-20 menit. Selang-seling ke kaki dan tangannya juga, tergantung banyaknya sperma setelah ML.
Rupanya pendapat ini didukung oleh tradisi daerah Padang, yang menyatakan masker sperma ini selain untuk memuluskan wajah juga agar suami sayang terus dan tidak berpaling pada perempuan lain.
Pikir-pikir, apa sih yang membuat sperma bisa menghaluskan kulit wajah? Mungkin, karena kandungan protein di dalamnya. Mungkin juga lengket-lengketnya itu yang mengencangkan kulit wajah [bayangkan masker putih telur, sama kan kenyalnya].
Beberapa ibu dan ibu mertua dari mereka, juga pernah mencobanya. Ayo mari mencoba : masker sperma! Murah meriah, dan makin disayang sama suami, karena tidak perlu lagi membeli krim khusus anti keriput, juga wajah kita jadi halus berseri setiap hari!
16-04-2003 19:24:20
Related posts:

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails