Sunday, April 4, 2010

Trend 2010 : Kaos Kaki berpasangan dengan Sendal


Setiap musimnya, dunia fesyen pasti mengalami perubahan tren. Pada musim semi dan panas 2010 yang menjadi tren adalah kaus kaki yang dipasangkan dengan sendal.

Kaus kaki menjadi aksesori yang hadir di berbagai fashion show tahun ini. Beberapa diantaranya adalah Margaret Howell dan Marni dalam Milan Fashion Week.

Salah seorang fashion desainer, Christopher Bailey, bahkan mengatakan bahwa kaus kaki merupakan stocking model baru. Hal tersebut dikatakannya saat John Galliano membuat gliter berpola bola sebagai sentuhan akhir pada strappy 40s-style wedges dalam Christian Dior Spring/Summer 2010.

Kaus kaki cocok dipakai dengan sendal dengan model flats, platform, wedges ataupun stracked heels. Yang perlu diperhatikan dalam memakai kaus kaki adalah umur Anda tidak lebih dari 30 tahun. Kaus kaki hanya cocok bagi perempuan muda.

Bagi Anda yang ingin mencoba gaya ini, sebaiknya menggunakan warna yang kasual. Bagi Anda yang berbetis besar, sebaiknya menggunakan kaus kaki berwarna gelap untuk menutupi betis yang besar.


Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails