Friday, April 2, 2010

Rancangan Busana Victoria Beckam Menembus Hollywood



Victoria Beckham puas menjadi perancang busana dunia. Buktinya, kreasi busananya dipakai beberapa artis sohor Hollywood, Demi Moore dan Cameron Diaz di ajang Oscar.

"Aku harus membuktikannya. Itu hal yang baik karena semua orang harus membuktikan diri, termasuk aku yang ingin tumbuh sebagai seorang desainer. Aku ingin mempelajari teknik-teknik mutakhir dan berbuat lebih banyak, dan banyak lagi," ungkap Victoria, seperti dikutip dari situs femalefirst, Minggu (21/3).

Namun sejauh ini, Victoria yang belum terlalu lama merintis karir perancang busana merasa senang dan puas.

"Aku merasa lebih percaya diri dan aku merasa puas, merasa kreatif dan profesional. Aku masih punya jalan panjang meraih sukses. Tapi sejauh ini aku merasa sangat bahagia. Aku sedang di tempat yang baik dalam hidupku. Dan aku tidak merasa Aku harus membuktikan diri yang bagaimana," imbuhnya.

Victoria menambahkan, "Dukungan fantastis bahwa rancanganku untuk tubuh yang berbeda juga. Ada seperti gaun untuk Madonna, dan kemudian Jennifer Hudson mengenakan busanaku di Golden Globes. Hasilnya benar-benar bagus."



Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails