Thursday, April 15, 2010

Tips Tali Menali Untuk Kaki Nan Cantik


Sandal tali temali, ala gladiator sempat booming di pertengahan tahun kemarin. Nampaknya demam sepatu bertali akan kembali berkibar di musim mendatang. Steve Madden dan Pedro menawarkan koleksi terbaru mereka untuk Anda.

Steve Madden merupakan produsen sepatu wanita muda modern yang berkembang sejak tahun 1990-an. Sejak tahun 2002 hingga 2007, setiap tahunnya Steve Madden menempati posisi kedua di belakang Nike sebagai sepatu yang paling banyak dicari remaja di Amerika. Steve Madden terkenal karena desainnya yang
edgy, modern, dan fashionable. Untuk musim ini, Steve Madden meluncurkan koleksi terbarunya yang banyak menggunakan unsur tali temali.

Beberapa produk yang ditawarkan Steve Madden adalah koleksi T-Strap yang terbagi dalam beberapa desain. Di antaranya;
Jungle Fever, yakni sandal dengan motif tribal dari Afrika, tradisional Amerika, dan suku Inca dari Amerika Utara yang banyak menggunakan bebatuan sebagai pusat perhatian. Sangat cocok dikenakan dengan pakain yang bernuansa tribal. Lalu, koleksi lainnya, When in Rome, merupakan sepatu ala gladiator dari kulit dengan sedikit tambahan feminin, berupa hak wedge di bawah tumit dan warna-warna yang menarik perhatian, seperti hot pink dan biru indigo. Kebanyakan desain yang diperagakan Steve Madden untuk musim mendatang adalah koleksi dengan desain T-bar, yakni bentuk T di bagian punggung kaki. Steve Madden tersedia di Pondok Indah Mal 2.

Senada dengan tren yang beredar di musim Spring/Summer, Pedro Shoes, juga mengeluarkan tipe sepatu yang serupa. Sepetu bertali yang mereka perkenalkan adalah sepatu wanita dengan hak tinggi. Di antaranya; sepatu ala gladiator yang terbuat dari kulit, dengan hak tinggi, memancarkan sensualitas dan ketangguhan, ditambahkan
embellishment metal. Strappy heels dari bahan suede dengan warna-warna yang gelap tapi menggoda cocok untuk dikenakan di segala suasana. Pedro juga mengeluarkan desain sepatu T-bar dengan koleksi kulitnya. Pedro Shoes untuk koleksi wanita tersedia di Plaza Indonesia. (For Grosirpasarklewer.Com-Kmps)

Bookmark and Share


No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails