Monday, April 12, 2010

Pakistan Fashion Week Berjalan Sukses



Seolah tak terpengaruh situasi buruk berupa ledakan bom dan aksi kekerasan yang selalu terjadi, perkembangan industri mode di Pakistan justru tak pernah surut. Perhelatan akbar bagi para pencinta mode,Pakistan Fashion Week, kembali digelar untuk kedua kalinya di negara ini.

Cantik, sensual, dan eksotis. Itulah kesan yang terpancar di balik peragaan busana Pakistan yang digelar di Karachi, Pakistan. Dari yang seksi hingga busana muslim, satu per satu ditampilkan dengan anggun oleh para model di catwalk. Selain busana wanita, beberapa busana pria juga digelar.

Para desainer lokal bersemangat mempersembahkan sejumlah koleksi terbaru mereka, walaupun sempat mendapat tekanan dan ancaman keselamatan dalam gelar busana sebelumnya. Industri mode Pakistan memang memiliki potensi besar untuk berkembang. Maklum, industri tekstilnya mampu menyumbang 60 persen dari ekspor tahunan mereka. Sayangnya, kisruh politik dan ekonomi berkepanjangan memperlambat perkembangan industri mode salah satu negeri di Asia Selatan itu.(lip6)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails