Saturday, February 20, 2010

Wanita Gaya dengan Strappy Shoes



Sepatu bertali atau biasa disebut
strappy shoes lebih sering dikenakan di cuaca hangat, umumnya di musim panas. Modelnya yang terlihat santai tapi seksi pas dikenakan untuk tampil gaya dan seksi, plus, modelnya yang terbuka membuat kaki bisa bernapas lega. Mau tahu padanan seperti apa yang bisa membuat Anda terlihat makin stylishdengan strappy shoes? Ini tipsnya.

Lindsay Lohan, Katy Perry, hingga Miley Cyrus adalah beberapa artis yang gemar mengenakan sepatu bertali. Jika dipadankan dengan tepat, sepatu bertali bisa membuat kaki si pemakai terlihat makin jenjang. Namun, karena sepatu bertali cenderung memperlihatkan kaki si pemakai, disarankan untuk Anda yang berencana mengenakannya supaya memastikan kaki Anda bersih dan cantik. Lakukan scrubbing, beri pelembap, dan jangan lupa percantik kuku-kuku Anda. Pssst, jika Anda memilih sepatu
strappy yang warnanya senada dengan warna kulit, maka kaki Anda pun akan terlihat makin jenjang, lho.

Strappy shoes bisa dikenakan dalam segala suasana, tergantung modelnya. Strappy shoes terbagi dalam bentukstrappy heels untuk yang memiliki hak di bagian tumit, dan strappy sandal untuk sepatu datar. Untuk suasana yang santai, Anda bisa memilih strappy sandals yang dipadankan dengan kemeja longgar (boyfriend's shirt) ditambahlegging atau celana pendek denim, lalu sempurnakan dengan tas besar. Anda juga bisa mengenakan rok pendek, namun disarankan untuk mengetahui aturannya, semakin pendek roknya, semakin pendek pula hak sepatunya. Pasalnya, sulit untuk nyaman mengenakan sepatu berhak tinggi sambil mengenakan rok sangat mini.

Sementara untuk kesan seksi dan formal, Anda bisa mengenakan
strappy heels bersama mini dress, jersey dress,atau kemeja dan rok pas tubuh. Tambahkan aksesoris seksi, seperti gelang besar (big size bangle), kalung bertumpuk, anting besar, sisanya riasan dan rambut yang dirias sesuai kepribadian.

Untuk warna, pastikan Anda memiliki warna-warna netral dasar, seperti hitam, putih, cokelat, dan warna krem. Untuk tambahan, Anda bisa menambahkan koleksi sepatu dengan warna-warna lain yang bisa membuat baju yang warnanya netral tampil makin trendi. Berikut warna-warna yang disarankan;
pink, turquoise, hijau limau, kuning, jingga, dan merah.(kompas.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails