Monday, February 22, 2010

Madona JR jadi Ikon Fesyen Baru



NAMPAKNYA
, tak hanya Suri Cruise atau putri pasangan Jessica Alba dan Cash Warren, Honnor Warren saja yang pantas menyandang predikat sebagai putri seleb Hollywood yang paling trendi. Namun anak angkat Madonna, Mercy juga pantas diberi gelar ikon fesyen, sama seperti ibunya.

Gadis empat tahun yang sangat menarik itu terlihat sangat lucu dan modis saat mengenakan jaket gaya militer (Miller), yang serasi dengan topi, syal serta seluruh aksesori pakaian dan tas tangan mini yang dibawanya.

Meski tampak trendi, namun Mercy tetap memastikan dirinya tidak beku saat berjalan-jalan di New York, dengan suhu mencapai minus rendah 2 derajat Celsius, Minggu, 21 Februari. Demikian seperti okezone nukil dari
Daily Mail, Senin (22/2/2010).

Jaket "Miller" seharga 75 poundsterling yang dikenakan Mercy adalah rancangan dari teman dekat Madonna, Stella McCartney untuk label GapKids, yang diluncurkan tahun lalu.

Sementara itu, berdasarkan rumor yang telah beredar pekan ini, Madonna akan merancang sebuah lini pakaian untuk department store eksklusif di Amerika Serikat, Macy's.

Pelantun "Material Girl" ini telah mempertimbangkan untuk merilis koleksi busana, dan memilih nama ”Truth or Dare” untuk lini pakaian yang cocok.

Madonna tidak asing dengan industri fesyen, karena telah bekerja sama dengan merek pakaian H & M pada 2007 lalu. Sementara ”M”, khusus untuk lini busana musim semi yang dirilis Madonna.

Kekasih model muda Jesus Luz ini juga menjadi salah satu ikon mode selama karier bermusiknya. Salah satunya, memicu tren dengan memakai bra runcing dan celana dalam sebagai pakaian luar.

Dan tampaknya, putrinya Lourdes (13), yang bersama ibu dan saudaranya mengadopsi David Banda untuk bertamasya keluarga, mengikuti langkah kaki sang bunda menjadi ikon mode.

Lourdes tampil dengan gaya yang unik selama tamasya keluarga kemarin. Dengan jaket kulit hitam yang dihiasi lubang-lubang, legging garis-garis hitam putih dan bot Dr Martens, serta rok mini hitam ketat.

Bahkan, Lourdes tampak lebih gaya dari ibunya, yang memilih untuk mengenakan pakaian Ed Hardy. Wanita berusia 51 tahun itu mengenakan T-shirt Ed Hardy yang hangat, tetapi tidak menarik. Lalu melengkapi penampilan dengan jaket puffa, dan mencocokkannya dengan topi baseball Ed Hardy, dan kacamata hitam.

Saat tamasya keluarga kemarin, salah seorang absen dari acara tersebut. Adalah kekasih Madonna yang berusia 23 tahun, Jesus Luz, yang telah menemani Diva Pop ini di berbagai kesempatan selama sepekan terakhir.

Pasangan tersebut kembali bersatu setelah sebelumnya sempat berpisah pada awal bulan ini, ketika Madonna dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Alex Rodriguez.(Okezone.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails