Sunday, February 21, 2010

Rancangan Rahasia sang Desainer Jason Wu



Pekan mode kembali dibuka di Kota
big Apple, New York, Amerika Serikat, Senin (15/2). Acara ini berlangsung semarak dengan tampilnya rancangan terbaru sejumlah perancang kondang. Salah satu yang menjadi incaran adalah karya desainer kesayangan Ibu Negara AS, Michelle Obama, yakni Jason Wu. Kali ini Jason Wu menampilkan gaya simpel pada koleksi terbarunya.

Sejumlah gaun seksi dan elegan dengan warna-warni mencolok ditampilkan. Selain itu juga hadir gaun-gaun dengan warna lembut. Gaun-gaun ini sangat sesuai dengan kepribadian para
fashionista dewasa, yang selalu ingin tampil anggun dan berkelas dalam setiap kesempatan. Desainer Jason Wu, selalu ingin menghadirkan visual kesan sederhana dalam setiap rancangannya tersebut.

Menilik kembali perjalanan Wu di dunia mode, perancang kelahiran Taipei, Taiwan, tersebut mengawali kariernya dengan mendesain gaun yang dikenakan Michelle Obama pada upacara pelantikan Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat. Sejak saat itu ia menjadi incaran para pencinta mode Amerika dan menjadi perancang gaun kesayangan Ibu Negara AS.

Di Amerika, gaun-gaun model Michelle Obama telah menjadi tren. Para remaja hingga kalangan pebisnis di Amerika seakan tergila-gila dengan tampilan gaun yang menampilkan kesan sederhana dan jauh dari kesan mewah tersebut. (liputan6.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails