Thursday, February 18, 2010

Platform Shoe for Ladies

Seiring dengan terlihatnya Platform Shoes di hampir semua fashion show untuk koleksi Autumn - Winter 07 di Paris Haute Couture Fashion Week, maka dapat dipastikan bahwa platform shoesini akan menjadi hits lagi untuk musim mendatang.

Dengan bantalan yang tebal dan heels yang super tinggi berbentuk meruncing ataupun datar besar, platform shoes ini akan menjadi tren yang digemari semua orang, dan dipastikan akan mewabah di kebanyakan dept store terkemuka.

Beruntunglah anda yang tidak pernah membuang koleksi - koleksi sepatu vintage dari ibu atau nenek anda, karena dijamin, platform shoes mereka akan sangat bernilai sekali saat trend ini mewabah. Pertama anda akan tampil unik tanpa ada yang menyamai, kedua tentu anda tidak perlu membeli lagi kan?

Tambahan untuk trend mendatang adalah platform shoes yang disertai dengan tali pengikat di bagian belakang, ataupun dibentuk seperti mary jane strap, maupun mary jane shoes. Jadi, ayo cari - cari koleksi lama anda sekarang! Siap mengenakan platform shoes?

Tips untuk mengenakan Platform Shoes:

  • Sebelum mengenakannya, pastikan anda amat sangat nyaman dengan sepatu itu. Usahakan jalan beberapa langkah untuk memastikan keseimbangan anda. Anda tentu tidak ingin mengulangi apa yg terjadi para Tyra Banks saat terjatuh di runwaydengan super high platform shoes-nya kan? Selain malu berat, yakinlah kalau anda takkan semudah Tyra Banks melewati hari - hari anda sesudah itu. Sakit bow! ;)
  • Platform shoes paling cocok apabila dikenakan bersama fitted pencil skirt, mini cocktail dress, ataupun fitted cropped pants. Mengapa? Karena platform shoes sudah berkesan besar dan chunky, maka apapun yg fitted jauh lebih baik sebagai padu padannya.
  • Platform shoes ini juga cocok dikenakan oleh mereka yang kurang tinggi, karena akan menambahkan tinggi beberapa centimeter pada penampilan anda, tanpa membuat anda sesengsara saat mengenakan stilletoes.
(fasity.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails