Monday, February 22, 2010

Modern Vintage dipilih sebagai Koleksi Levi's Fesyen 2010



DETAIL
koleksi terbaik Levi’s pada setiap zamannya dimunculkan kembali tahun ini. Sebagai bagian dari sejarah mode dunia, Levi’s turut memadukan koleksi vintage-nya dengan sentuhan modern kekinian.

Awal tahun ini, Levi’s mengeluarkan koleksi terbarunya ”Levi’s Modern Vintage”. Koleksi ini mengadaptasi dengan baik nilai sejarah Levi’s yang autentik. Boleh dikatakan, sejak diciptakan pada 1873 oleh Levi Strauss, inilah kali pertama Levi’s mengeluarkan edisi
vintageyang diambil dari koleksi masa lalunya.

“Fesyen selalu berulang dan mengadaptasi elemen-elemen dari masa lalu yang dibuat sedemikian rupa untuk dapat memberikan tampilan lebih modern dan inovatif. Kami merasa inilah saat yang tepat untuk mengeluarkan seluruh kekuatan zaman dulu,
superpower collection. Dari setiap zaman yang ada, seperti pada 1870 di mana rivets sangat populer pada zamannya,” jelas Bangbang Subagdja selaku Senior Product Manager Levi’s Indonesia kepada okezone usai peluncuran Levi’s Modern Vintage di Kafe Batavia, Jakarta, belum lama ini.

Kekayaan sejarah tersebut secara khusus terdapat pada detail elemen, seperti kancing, kantong, dan
rivets yang membuat tampilan koleksi jins lebih modern. Lebih jauh Bangbang menjelaskan, detail rivets diambil dari kekayaan Levi’s pada 1870 di mana saat itu, rivets dimanfaatkan penambang asal San Fransisco untuk menguatkan kantong celana mereka yang dijejali bongkahan emas.

Detail kancing adalah kejayaan Levi’s pada 1870 yang diberikan sentuhan modern hingga kini terlihat lebih
shinny dan tidak mudah berkarat. Sementara detail kantong mengambil kekayaan Levi’s pada 1940 di mana Levi’s pertama kali mengeluarkan tren celana panjang dengan kantong.

”Gaya yang telah menjadi tren di masa lampau, telah berhasil kami perbaharui, sehingga memberikan tampilan gaya yang
stylish, berani, dan fashionable. Kehadiran koleksi ini juga mempertegas eksistensi kami sebagai pionir jeanswear terkemuka yang dicintai oleh konsumen setianya,” tambah Bangbang.

Yang tak kalah menarik dari koleksi terbaru Levi’s adalah sentuhan
finishing di atas material premium bertekstur, di antaranya hickory stripe, yaitu bahan belang-belang yang membungkus jahitan di bawah belt bagian dalam hingga terlihat lebih rapi. Juga, terdapat water based print pada lambang two horses khas Levi’s.

Bangbang memaparkan, koleksi Levi’s Modern Vintage ditawarkan pada pasar Asia dan Amerika Serikat sebagai bagian dari kampanye global untuk memperlihatkan keberagaman nilai sejarah Levi’s yang tiada tandingan hingga menjadikannya pionir
jeanswear yang inovatif.

”Sebagai
trendsetter terdepan di bidang denimwear sejak 1873, kami sangat memperhatikan nilai orisinalitas dan kreativitas tinggi sehingga menghasilkan koleksi yang relevan untuk setiap individu. Perpaduan antara elemen heritage dan desain yang modern merupakan formula yang berhasil memberikan kenyamanan dan keindahan secara bersamaan,” kata Bangbang lebih lanjut.

Koleksi Levi’s Modern Vintage hadir dengan potongan
regular straight, slim straight, danboot cut untuk para pria. ”Untuk para wanita, koleksi Levi’s Modern Vintage hadir dengan potongan skinny, slim, straight, dan boyfriend fit. Boyfriend fit itu seperti kita pakai jins punya pacar kita yang sedikit kebesaran, tapi tetap bagus dilihat”, tambah Anna Maria, Women’s Product Manager Levi’s Indonesia di acara yang sama.

Bagi Anda para kolektor setia jins, koleksi ini bisa didapat di seluruh Levi’s
store dandepartment store mulai Februari 2010 dengan harga sekira Rp750 ribu.(okezone.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails