Friday, June 4, 2010

Segarkan Tampilan Jeans Dengan Teknik Rolled-Up


img

Jakarta - Cara mengenakan jeans dengan cara digulung atau rolled up memang bukan tren baru. Walau tidak hits lagi, tidak ada salahnya mengenakan rolled up jeans ini masih bisa Anda kenakan saat santai. Sifat jeans yang abadi, membuatnya bisa dipakai kapan saja.

Tidak ada salahnya mencoba gaya ini untuk long weekend bersama keluarga, teman dan pasangan. Gaya santai namun chic ini mampu membuat Anda terlihat gaya tanpa terlihat berlebihan.

Jeans yang lebih panjang, memang dibuat sengaja untuk digulung agar lebih gaya tampilannya. Beberapa artis Hollywood yang sering terlihat mengenakan jeans dengan cara rolled up adalah Katie Holmes, jennifer Aniston, Halle Berry, Gwen Stefani, dan Rachel Bilson. Tidak lupa si seksi Megan Fox juga masuk ke dalam daftar Selebriti penggila rolled up jeans.

Jeans model lama yang Anda miliki dapat disulap menjadi lebih baru dengan teknik styling ini. Model jeans yang bisa dibuat rolled up seperti, baggy jeans, skinny jeans, atau straight jeans digulung hingga betis atau 3/4. Setelah digulung ke atas, lebih cocok jika dipadankan dengan T-Shirt serta sepatu flat atau high heels.

Jika Anda bertubuh mungil dan pendek sebaiknya gulung lebih rendah, agar dapat memberi kesan tubuh yang tidak terlalu pendek. Pemakaian high heels sangat disarankan agar tubuh mungil tetap proporsional dan terlihat jenjang. Bagi Anda yang memiliki kaki serta paha yang besar, sebaiknya kenakan jeans berwarna gelap. Warna gelap jelas akan membuat kaki Anda lebih ramping.

Jeans yang digulung dapat dipadu padankan dengan fashion item apa saja, mulai dari kaos, kemeja sampai atasan sequin dan blazer untuk tampilan sedikit formal. Pemakaian jeans dengan model ini akan semakin bergaya bila di pasangkan dengan tas besar dan syal bermotif.

Pastikan Anda tidak menggulung celana jeans terlalu tinggi, karena akan terlihat seperti bajak laut atau kebanjiran!

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails