Monday, June 14, 2010

Gelaran Fashion untuk FIFA World Cup 2010

Bookmark and Share


Maraknya pembukaan world cup beberapa hari yang lalu memang menyita perhatian publik. Salah satunya adalah penampilan Shakira yang luar biasa.

Selain suaranya yang indah, penampilannya malam itu tak lepas dari busana seksi yang ia kenakan. Roberto Cavalli ternyata pria dibalik penampilan spektakuler Shakira.

Desainer kawakan Roberto Cavalli ikut berpartisipasi dalam maraknya pesta bola dunia. Cavalli merancang pakaian penyanyi seksi Shakira untuk penampilannya saat upacara pembukaan FIFA World Cup 2010 yang bertempat di Johannesburg, Afrika Selatan.

Dengan membawakan single terbarunya yang juga menjadi lagu resmi FIFA World Cup 2010, Waka-Waka, Shakira tampil di panggung dengan mengenakan jumpsuit bermotif kulit zebra dan fringed skirt berbahan sutra. Untuk aksesorinya, Shakira juga mengenakan bracelet kulit dengan detail fringed serta hiasan mutiara.

Dua buah penampilan Shakira tersebut dibuat secara khusus oleh Roberto Cavalli. Sebelumnya Cavalli juga sempat merancang busana untuk Leona Lewis dan Spice girls untuk acara spesial lainnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails