Monday, June 14, 2010

Busana Motif Floral Untuk Berbagai Kesempatan

Bookmark and Share


Dalam pertimbangan memilih sebuah busana, motif termasuk dalam urutan teratas selain Model. Keduanya merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan, saling bersinergi serta menguatkan tampilan pemakainya.

Motif bunga atau floral print tak pernah habis digali atau pudar termakan waktu. Ia terus mencuri perhatian dengan beragam variasi.

Agar tidak terlihat ketinggalan zaman. Anda harus peka memilih motif yang sesuai dengan karakter pribadi dan tren terkini.

Untuk motif floral besar, lebar dan cerah sering kali memanjakan para fashionista. Motif ini biasa ditawarkan untuk gaun panjang, busana pas badan dan lengan balon yang tengah naik daun.

Jika Anda memakai kemeja bermotif bunga, sebaiknya jangan padukan dengan bawahan bermotif senada. Pilihlah bahan denim atau bahan kain untuk menciptakan kesan natural. Dengan begitu, Anda dapat menonjolkan kemeja yang dikenakan.

Bila Anda menghadiri acara semi formal dengan tema santai, model pakaian boho sangat cocok dikenakan. Model yang longgar dibagian pinggul ke bawah memberikan kesan feminim dan eksotis.

Untuk Anda yang ingin menghadiri acara resmi sebaiknya pilihlah bahan satin. Sementara untuk sepatu disarankan memakai peep-toe atau stiletto.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails