Tuesday, June 1, 2010

Gaya Sexy Untuk Segala Umur

Bookmark and Share

Beranikan diri Anda untuk tampil seksi tanpa harus terlihat murahan dengan pakaian model cut-out. Perlu trik khusus saat memakai pakaian model ini. Beda umur, beda pula padu padannya.

Pakaian dengan model cut out (pemotongan bahan sebagai elemen hias) yang sedang ramai hadir di beberapa pagelaran busana dapat membuat Anda terlihat seksi secara instan. Sesuaikan umur Anda dalam mengenakan pakaian nan seksi ini.

20-30 tahun
Jika umur Anda masih berada diantara 20 hingga 30 tahun, maka bersyukurlah. Di usia yang masih tergolong muda, Anda dapat memakai pakaian model cut-out yang berpotongan seksi. Kulit Anda yang masih kencang patut dipamerkan dengan bantuan legging dan atasan longgar model cut-out. Tidak hanya dalam pakaian keseharian saja, pakaian renang beraksen cut-out dibagian belakang juga bisa Anda kenakan untuk menegaskan kesan seksi. Intinya, aplikasikan aksen tersebut pada di bagian apapun sesuai selera Anda.

30-40 tahun
Di umur kepala tiga ini bukan berati Anda tidak bisa tampil seksi sekaligus fashionable dengan aksen cut-out. Anda bisa memilih sweater aksen cut-out yang dipadukan dengan kamisol sebagai dalaman dan juga memasangkannya dengan jeans pas badan. Sedangkan untuk terusan Anda bisa memilih aksen cut-out seperti rancangan Michael Kors. Kuncinya tunjukan kelebihan tubuh Anda dengan bantuan aksen cut-out ini.

40-50 tahun
Tenang saja, Anda pun tetap bisa menggunakan aksen cut-out untuk aplikasi pakaian Anda. Tapi yang perlu diperhatikan adalah letak cut-out tersebut. Sebaiknya kenakan aksen cut-out pada bagian yang lebih sopan seperti pada bagian punggung atau dada ala Victoria Beckham. Anda pun bisa lebih bereksplorasi dengan cut-out pada aksesori seperti sepatu dan tas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails