Monday, March 1, 2010

Tren Warna Pastel Fashion 2010



Tas merupakan salah satu aksesoris terpenting dalam penunjang penampilan wanita. Mengerti akan kepentingan tersebut, Coach Leatherware,
brand tas wanita asal Amerika baru-baru ini memperagakan koleksi terbarunya. Koleksi terbarunya ini diperkenalkan untuk memasuki musim spring/summer 2010 mendatang. Untuk koleksi barunya ini, Coach memanja para pencinta produknya dengan warna-warna lembut namun tetap terlihat elegan dan cantik.

Koleksi terbaru Coach terbagi menjadi beberapa bagian, salah satu yang diandalkan adalah rangkaian Kristin Collection. Koleksi ini merupakan perkawinan antara keeleganan dunia lama dengan desain modern. Kristin Collection terbuat dari bahan kulit Juno yang lembut. Tas kulit ini kemudian diberikan emboss kulit hewan eksotis, seperti kulit ular, buaya, dan lainnya.

Kristin Collection sendiri memiliki beberapa jenis tas, dari
hobo bag yang memiliki dua macam tali, satu untuk disampir (selempang) dan satu lagi untuk dibawa di lengan. Lalu ada pula koleksi tas tangan medium, model satchels dan tote bag yang cocok untuk dibawa ke kantor atau bersantai. Juga koleksi tas tangan kecil, clutches. Untuk Kristin, Anda akan menemukan semacam padlock di bagian depannya sebagai detail signature-nya. Koleksinya yang terkesan klasik akan membuatnya digemari sepanjang masa.

Koleksi terbaru lainnya adalah Madison, yang desainnya lebih santai. Banyak menggunakan warna-warna redup. Siluet yang digunakan adalah
carryall, satchel, crossbody, juga shoulder bags. Untuk motif, Madison banyak menggunakan monogram pada bagian tubuh, serta warna floral yang ceria. Akan menunjang penampilan Anda untuk acara-acara santai. Koleksi lainnya, adalah Poppy Novelty, Charm, dan Julia, yang lebih berkesan feminin dengan warna-warna ceria dan bahan mengilat. (kompas.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails