Saturday, March 6, 2010

Tampil Anggun Dgn Rok Mini




Jakarta
- Sebagai pengganti dress, Rok mini bisa menjadi pilihan lain untuk Anda. Rok mini bisa memberikan kesan seksi jika digunakan dengan tepat.

Pertama yang harus Anda perhatikan adalah kaki yang bersih dan terawat. Bila kaki Anda memiliki bulu yang lebat, sebaiknya gunakan wax untuk menghilangkannya. Bisa juga menggunakan cairan penghilang bulu.

Kaki yang terawat dan kecang akan tampak sangat cantik. Biasakan untuk menjaga kelembaban kaki Anda dengan selalu mamakai body lotion setiap pagi.

Setelah kaki sudah Anda rawat dengan baik, kali ini yang harus diperhatikan adalah padu padan rok mini itu sendiri. Rok mini dengan model A line sedang menjadi tren. Rok dengan model ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh 'pear'.

Kenakan atasan longgar dan sedikit tertutup saat mengenakan rok mini super ketat untuk meyeimbangkannya. Jangan pernah berfikir untuk menggunakan atasan yang juga ketat apalagi terbuka, kecuali Anda ingin terlihat seperti seorang stripper.

Buat Anda yang yang berkaki besar tidak perlu khawatir. Gunakan heels dengan model wedges agar kaki Anda terlihat jenjang dan ramping.(wolipop.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails