Sunday, March 7, 2010

Ivan Gunawan Gelar Rancangan Terbaru Trends Busana 2010




Sambil mengenakan celana pendek dan kemeja hawaii, perancang busana Ivan Gunawan melenggang di sebuah lorong gedung. Ia hendak menunjukkan ruang ganti pakaian dan ruang aksesori. Rupanya, Ivan tengah bersiap menggelar pergelaran busana rancangan terbarunya.

Seperti ditayangkan
Status Selebritis SCTV, Jumat (5/3), lelaki yang juga berprofesi sebagai presenter itu tampak antusias. Setiap gaun dan aksesori sudah ia tandai dengan nama model yang akan mengenakan. Ini diakuinya penting agar tidak merepotkan ketika ia harus menampilkan para modelnya.

Siapa saja model istimewa yang ajak pria kelahiran 28 tahun silam itu? Sebut saja Desy Ratnasari, Dewi Sandra, Olla Ramlan, Titi D.J., dan Soraya Larasati. Alasan Ivan meminta bantuan teman-teman artis karena mereka sudah berkontribusi mengenakan sejumlah busana rancangannya.

"Saya mau berpartisipasi dalam
fashion show teman saya, sahabat tercinta, Ivan Gunawan, yang selalu setia juga mendesain baju saya dengan secepat kilat," ujar Desy Ratnasari di ruang rias. Terlebih, Ivan juga mampu membuatkan busana dalam waktu dua hari.

Penampilan di acara pun berjalan dengan lancar. Dewi Sandra tampil anggun dengan gaun hitam merah. Desy Ratnasari dengan lengan puff berbentuk kupu-kupu. Sementara, Titi D.J. dengan
victorian style. Semua terkesan kembali ke zaman aristokrat.(liputan6.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails